My Blog

Senin, 22 April 2013

5 Hewan Terjelek Di Dunia

Di dunia ini banyak sekali hewan yang terlihat cantik dan lucu, panda misalnya, tetapi apakah sobat tau, kalo di dunia ini ada juga loh hewan-hewan dengan penampilannya yang jelek sehingga terkesan sangat menakutkan, hewan apakah yang admin maksud? cekidot......


1. Blobfish

hewan terjelek cherylaghniads
Ini adalah salah satu hewan yang dianggap jelek dan paling langka, hewan ini sebagian besar ditemukan di perairan lepas pantai di mana tekanan air adalah puluhan kali lebih tinggi dari permukaan laut.
Memiliki kulit yang lengket ini, mereka selalu berada dibawah kedalaman air sehingga hewan ini di sebut sebagai hewan bawah air.
Kurangnya otot pada hewan ini membantu dalam menelan apa pun yang dilewati nya.

2. Hagfish

hewan terburuk
Ikan ini adalah termasuk dalam spesies belut, hidup sekitar 300 juta tahun yang lalu sehingga dianggap sebagai salah satu fosil hidup di dalam hati laut.
lendir yang di produksi hewan ini dikenal dengan nama Slime-belut tanpa tulang punggung dan tanpa rahang. Panjang hewan ini sekitar18 inci dengan diferensiasi warna dari merah muda menjadi abu-abu biru dengan bintik-bintik putih hitam.

3.Kelinci Angora

kelinci terjelek
Kelinci angora merupakan salah satu jenis kelinci tertua,ini merupakan hewan peliharaan yang populer dan berasal dari Perancis ada hidup sekitar pertengahan 1700 yang lalu
Hewan ini memiliki kulit lembut dan berbulu panjang sehingga banyak digunakan untuk keperluan perdagangan seperti untuk pembuatan wol.
Perawatan Kelinci ini sangatlah sulit karena memerlukan perawatan ekstra untuk bulunya.

4.Anjing Komondor

anjing unik
Anjing ini Lebih besar dari anjing-anjing lainnya, terkesan seperti mengenakan mantel berwarna putih ke abu-abuan, dengan tinggi 30inci.
Anjing ini terlihat seperti lemah padahal anjing ini adalah salah satu anjing untuk penjaga yang sangat tangguh untuk menjaga ternak karena anjing ini anjing yang sangat lincah dan aktif.
Anjing ini pada berasal dari Eropa dan dianggap sebagai pelindung untuk domba dan kambing.

5.Kelalawar Vampire

kelalawar terjelek di dunia
Kelelawar ini selain makan buah-buahan meraka juga memakan darah sebagai sumber makanannya yang biasa disebut Hematophagy, di sisi lain hewan ini dianggap sebagai salah satu hewan yang paling jelek dan ditakuti di belahan barat khususnya di Amerika, Chili dan Argentina.
Mereka sebagian besar ditemukan atau tinggal dalam kelompok dalam kegelapan lengkap seperti gua, bangunan dll Mereka dikenal karena kegemaran mereka untuk bau mamalia dan menemukan mangsanya dengan sangat cepat tanpa diketahui oleh mereka.
Hewan ini memiliki gigi yang tajam menjijikkan memiliki telinga besar dan gigi runcing. kelalawar menggunakan giginya yang tajam untuk menangkap korban dan mengucurkan darah daging dari sapi, kuda, burung atau bahkan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar