My Blog

Jumat, 06 April 2012

Marawis Parenca Cibingbin

Inilah tim marawis Parenca Cibingbin yg telah menyambut Bupati Kuningan yg kita CINTA dan foto di atas adalah foto di mana kita sedang beristirahat  disitulah saya memoto tim marawis saya dan walai kita kecapean kita selalu semangat untuk memeriah kan penyambutan Bupati Kuningan.
Dan kita mendapat kam Pengalaman yg sanagat luar biasa dan kita tidak akan melupakan pengalaman itu karena pengalaman tidak akan bisa di jual oleh uang dan kita saat itu sanagat bangga karena kita sedang  membuktikan bahwa Agama Islam itu sangat indah dan menyenangkan dan penuh dengan seni.
Dan inilah nama nama tim marawis saya:
1,SOLEHUDIN NUR
2,IHSANUDDIN
3,SANDY PERMANA
4,DENDI NURJAMAN
5,IQBAL MAULANA,
6,ZAENAL ABIDIN
7,NURDIN ABDUL KHOLIK
8,FIRMANSYAH
9,DIAN ACHNERAF
10,RIZAL GENDUT
11.DINDA ANINDIA ( VOKALIS )
12.ABDUH ILAH KHOIR
Pelatih:
SAEFUL AZHAR
Saya akan perkenal kan satu persatu anak" Marawis ini;
1) IHSANUDDIN
Dan inilah salah satu tim Marawis kita yg memakai JAS dia orang yng sangat penting pada saat itu karena dia adalah pemingpin untuk hormat kepada Bupati Kuningan dan kalau dia tidak ada akan kekurangan dan tidak akan hadir dalam acara itu dan dia bernama Ihsanuddin.
Inilah saya yg bernama Solehudin Nur saya.
2)SAEFUL AZHAR
Inilah orang yng mengajar kan kita marawis dan dia bernama SAEFUL AZHAR maaf foto nya jlek. Dia sahabat saya dan dia mengajar kan kami marawis penuh semangat kalau dia tidak ada maka tidak akan ada tim AL ISTIQOMAH CIBINGBIN.
Saya akan perkenal kan satu persatu anak" Marawis ini;







3)SOLEHUDIN NUR
 Ini solehudin dia Anak parenca dan dia salah satu personil marawis saya dan dia adalah saya sendiri.












4)SHANDY PERMANA
Ini sandy di Anak Parenca dan dia personil Marawis kita dia memegang bas dan dia adalah sahabat saya.











5)DENDI NURJAMAN
Ini Dendy dia anak Parenca juga dan dia memegang sama seperti saya dia orang x limayan baik.












6)FIRMANSYAH
Ini dia Firmansyah di panggil saja Demong atau Iman dia anak Parenca juga dia memegang alat kayak saya.










7)NURDIN ABDUL KHOLIK
Ini dia Olik pamggil saja KOLEK dia memegang talangtangtang dia adalah kunci marawis kita.












udah ah sakieu bae karena q x capek ngetik x maaf yach.
TERIMA KASIH

BY:personil marawis AL ISTIQOMAH CIBINGBIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar