My Blog

Sabtu, 25 Mei 2013

7 Manfaat Event Bagi Para Blogger


Meskipun dalam dunia blogging kita pernah merasakan kebosanan dan juga jengah di tengah-tengah perjalanan kita tersebut tapi, percayalah nanti kita itu pasti akan mendapatkan sesuatau yang tak pernah kita duga sebelumnya. Salah satu untuk mengusir kebosanan bagi para blogger adalah dengan mengadakan Event atau perkumpulan bahakan juga membuat suatu komunitas.

Beriku ini adalah 7 Manfaat Event Bagi Para Blogger :
1. Bersilaturahmi,
Tentunya kita hanya di dunia maya dapat saling berkenal dan mengobrol saja dengan para blogger. Akan tetapi, di Event blogger inilah biasanya kita dipertemukan dengan para blogger yang hanya dikenal di dunia maya. Kita juga bisa saling bersilaturahmi dan mendapatkan pengalaman juga teman.

2. Bertukar pikiran antar seseorang,
Di suatu Event blogger pastilah ada hal yang dibicarakan oleh kita semua. Di suatu perbincangan itu kita dituntut harus saling berbicara dan aktif mengemukakan pendapat. Disitulah kita bisa saling bertukar pikiran yang belum kita tahu sebelumnya.

3. Memperoleh ilmu,
Suatu ilmu blogger tidaklah kita dapatkan dari buku atau suatu bacaan saja. Event-event blogger pastinya ada suatu hal yang terselip dalam perbincangan itu. Dan salah satunya juga ilmu blogger yang besar. Asalkan jika perbincagan sudah di mulai Anda harus mendengar dan memperhatikan apa yang sedang di perbincangkan.

4. Bisa bertemu dengan para master SEO,
Para blogger yang berduplikat Master SEO tentunya pasti akan hadir dalam suatu Event-event blog. Tak memandang status kita apa master atau masih pemula event yang diadakn kecil atau besar, para Master SEO pasti bermurah hati untuk diajak berkenalan dan berjabat tangan.

5. Mendapatkan kepuasan & kesenangan tersendiri,
Bagaimana rasanya jika Anda memperolah undangan atau ajakan untuk mengahdiri suatu Event blog ? pasti rasanya senang dan mendapatkan kepuasan batin tersendiri bagi kita. kita tidak diundang saja akan menghadiri, bagaimana ini kalau mendapatkan undangan. Pastinya suatu kehormatan bagi kita yang mendapatkannya.

6. Pengalaman,
Suatu pengalaman adalah guru yang terbaik. Ini memuktikan bahwa pengalam itu adalah guru yang terbaik, yang dimana Event blog-lah yang mempertumukan kita dengan pengalaman terbaru. Mulai dari mendapatkan ilmu, bersosialisasi, dan bertemu para blogger.

7. Hadiah.
Inilah yang di idam-idamkan oleh para blogger dalam suatu Event-event blog. Berbagai hadiah yang di sediakan dalam Event membuat hati para blogger terpikat untuk mengikuti acaranya. Dalam Event lomba yang biasa menjadi lomba adalah Live Tweet. Seru memang, namun bukan inilah yang menadi tujuan para blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar