My Blog

Selasa, 05 Maret 2013

5 Fakta Menarik Tentang Film Tom&Jerry






Siapa yang tidak kenal film kartun berjudul "Tom & Jerry". Ya, sebuah serial kartun ciptaan William Hanna dan Joseph Barbera ini sudah sangat terkenal tidak hanya di negerinya, Amerika Serikat, tapi juga sudah terkenal di seluruh dunia. Film yang bercerita tentang seekor kucing dan seekor tikus yang selalu kejar-kejaran ini seakan tak pernah membosankan untuk ditonton meski berulang-ulang. Fakta menarik tentang film ini pun sangat banyak sekali. Dan INILAH 10 fakta tentang "Tom & Jerry" versi Blog ini:


1.  Wajah Karakter Manusia Tidak Pernah Terlihat

Entah apa alasannya, setiap karakter manusia yang muncul dalam episode Tom & Jerry hanya terlihat bagian badan hingga kaki saja tanpa terlihat wajahnya. Beda dengan karakter hewan yang seluruh bagian tubuhnya mulai dari wajah hingga kaki terlihat.


2. Tom & Jerry Kebal

Saat Tom ataupun Jerry tertimpa barang, terpukul berapa kali pun atau lainnya badan mereka akan kembali pulih seperti semula. 


3. Jerry Selalu Menang

Tom & Jerry selalu bertengkar dan saling kejar mengejar. Tapi pada akhirnya, Jerry lah yang akan menang dan Tom yang akan sengsara.


4. Tom & Jerry Pernah Bekerja Sama

Meskipun sering bertengkar, namun Tom & Jerry pernah bekerja sama dalam beberapa episode. Baik itu untuk melawan spike, melawan kucing saingan Tom dll.


5. Tom & Jerry Tetap Bersahabat dan Saling Menyayangi

Memang Tom & Jerry selalu bertengkar dan hampir saling bunuh. Tetapi dibalik itu, mereka berdua sebenarnya saling menyayangi dan bersahabat. Buktinya, dalam beberapa episode, Tom merasa kesepian jika tak ada Jerry begitupun sebaliknya. Mereka juga saling peduli satu sama lain.



Sekian beberapa fakta tentang Tom & Jerry. Semoga bermanfaat dan menghibur.
Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar